Bermimpi Mengunjungi Hainan Bersama HIS Travel - Perjalanan Adibio Bermimpi Mengunjungi Hainan Bersama HIS Travel

Blog ini berisi tentang travelling, sastra dan juga perjalanan rasa yang berisi tentang catatan kehidupan saya.

Facebook

Motivasi Menulis

Bermimpi Mengunjungi Hainan Bersama HIS Travel

Di musim hujan ini tak banyak yang aku lakukan selain tidur, membuka laptop, makan, serta berbagai kegiatan membosankan lainnya. Sempat terpikirkan untuk melakukan perjalanan, namun apa daya, cuaca sedang tidak bersahabat sehingga aku tidak bisa melawannya. Alam tentu akan memberikan waktunya kepada manusia agar dapat menjelajahinya di waktu yang tepat. Yah mau bagaimana lagi, selama musim hujan ada baiknya menunda perjalanan dan berdiam diri di rumah demi keselamatan diri agar tidak gampang terserang penyakit.

Aku buka laptopku sejenak sembari menunggu hujan reda dan keluar mencari makan. Menjelajah dunia internet memang kegiatan yang sangat menyenangkan. Mulai dari A-Z kamu dapat menemukan berbagai macam hal yang kamu inginkan di internet. Sebagai seorang yang menyukai travelling, aku mencari hal-hal yang menyenangkan untuk dikunjungi ketika cuaca telah membaik nanti. Tak sengaja aku melihat tulisan HIS di internet. Aku mencoba menjelajahinya lebih dalam, ternyata HIS ini merupakan HIS Travel yang menyediakan berbagai macam tour travel, mulai dari paket tour China, paket tour Jepang, dan beberapa paket tour lainnya yang terlihat sangat mengagumkan. Bagaimana tidak, dalam HIS Travel ini tertera paket tour dengan harga yang sangat terjangkau sehingga cocok bagi kamu yang sedang ingin berlibur khususnya ke luar negeri.

Aku pun masih penasaran dengan HIS Travel ini. Aku telusuri lebih dalam dan mataku terpaku dengan Hainan yang kerapkali disebut sebagai Hawainya China. Tanpa basa basi aku membuka tab baru dan mencari-cari hal mengenai Hainan tersebut. 

Kesan pertama aku saat melihat Hainan ini benar-benar menghipnotis aku untuk liburan ke Hainan. Bagaimana tidak, baru membuka Hainan di internet yang keluar langsung pemandangan-pemandangan pantai yang indah dengan cuaca tropis yang mirip dengan Indonesia. Perasaanku langsung tergiur untuk mengenal lebih dalam mengenai Hainan ini. Ternyata disana terdapat berbagai macam destinasi wisata seperti wisata alam, wisata budaya, wisata sejarah, wisata belanja, serta wisata tradisi. Dan setelah aku mencari-cari informasi mengenai Hainan ini, salah satu yang terkenal dari wisata disitu adalah wisata pantai yang bernama Pantai Yalongbay yang terletak di daerah Sanya. Pantai Yalongbay memang sangat indah dengan pemandangan alam yang cantik sehingga dapat memanjakan mata para wisatawan.

Tak hanya pantai saja ternyata, setelah aku dalami di Hainan terdapat wisata budaya yang menampilkan budaya-budaya di Indonesia sehingga membuat kita seperti berada di rumah sendiri! wow, sangat mengagumkan tentu saja. Kamu dapat menemui hal tersebut di Desa Bali. Di Desa Bali suasana khas Bali akan terasa kental sekali karena disajikan berbagai macam budaya khas Bali. Mayoritas penduduk di Desa Bali merupakan warga Tionghoa asal Indonesia sehingga tidak usah heran apabila di sana menyajikan berbagai macam budaya Indonesia, khususnya budaya Bali.

Setelah mengetahui berbagai macam keindahan yang disajikan oleh Hainan, aku kembali kepada tab HIS Travel. Tak sengaja aku melihat di situsnya menyediakan paket tour ke Hainan. Aku buka-buka lebih dalam dan ternyata tak hanya paket itu saja, melainkan ada paket tour Jepang dan paket wisata yang lainnya. HIS Travel menyediakan berbagai macam paket tour dengan harga yang sangat terjangkau sehingga membuat kita cukup mudah untuk berlibur ke luar negeri. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai paket tour Hainan dari HIS Travel dan pake tour lainnya, kamu dapat mengunjungi HIS Travel. Sebelum kamu memesan paket tour Hainan dari HIS Travel, alangkah baiknya kamu melihat-lihat informasi detail mengenai Wisata Hainan.

Ah, setelah melihat-lihat tempat wisata Hainan serta informasi Hainan tour dari HIS Travel membuat aku ingin sekali mengunjungi destinasi wisata yang mengagumkan tersebut. Jika diizinkan, suatu hari nanti aku akan menapaki pulau Hanian dengan beribu keindahan serta budayanya yang sangat mempesona.

Aku tutup tab internetku. Hujan masih deras di luar sana. Sedangkan pikiran ini mulai deras dengan liburan ke Hanian.


gambar dari google

Labels: Travelling

Thanks for reading Bermimpi Mengunjungi Hainan Bersama HIS Travel. Please share...!

0 Komentar untuk "Bermimpi Mengunjungi Hainan Bersama HIS Travel"

Back To Top