Resensi Buku Konspirasi Alam Semesta Karya Fiersa Besari - Perjalanan Adibio Resensi Buku Konspirasi Alam Semesta Karya Fiersa Besari

Blog ini berisi tentang travelling, sastra dan juga perjalanan rasa yang berisi tentang catatan kehidupan saya.

Facebook

Motivasi Menulis

Resensi Buku Konspirasi Alam Semesta Karya Fiersa Besari

Judul   : Konspirasi Alam Semesta
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : mediakita, 2017
Tebal   : 235 hlm

Akankah alam semesta yang kita tinggali diam saja terhadap aktifitas yang kita lakukan sehari-hari? Tentu saja tidak. Alam semesta selalu ikut andil dalam setiap langkah yang kita ambil. Begitu pula dengan apa yang dirasakan oleh kedua insan ini, yaitu Juang Astrajingga dan Ana Tidae. Pertemuan mereka yang pertama, dilatari dengan toko buku dan siluet senja yang merdu, begitu menggoyahkan hati seorang Juang untuk mengetahui lebih dalam tentang Ana. Juang pun hanya diam setelah pertemuan itu, berharap ada pertemuan lagi dengannya— bintang pujannya.

Selang beberapa hari, alam semesta ternyata memang sangat baik. Pertemuan dua insan itu terjadi lagi. Juang yang bekerja sebagai jurnalis ditugaskan untuk meliput Shinta Aksara, seorang sinden yang pernah mengharumkan nama bangsa di mancanegara. Dikarenakan Shinta sudah meninggal, maka Juang ditugaskan untuk mewawancarai anaknya. Dan tak disangka-sangka, anak dari Shinta Aksara  ternyata adalah Ana Tidae. Konspirasi macam apa yang telah dilakukan oleh alam semesta sehingga mempertemukan mereka kembali? Semenjak itulah, Juang tidak pernah menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh alam semesta—untuk Ana Tidae dari alam semesta.

Namun, alam semesta masih saja menyimpan berbagai banyak hal tentang mereka berdua. Banyak hal yang benar-benar tidak pernah disangka akan datang begitu saja. Pada Juang seorang Jurnalis yang kebetulan mencintai petualangan, dan juga pada Ana seorang mahasiswi yang berjuang menggapai mimpi-mimpinya.

Konspirasi macam apa lagi yang akan diberikan semesta kepada mereka berdua?Sila beli buku bung Fiersa Besari ini di gramedia terdekat maupun toko buku online yang kalian percaya dan temukan konspirasi-konspirasi apalagi yang akan dihadapi oleh Juang dan Ana.


Selain tulisan yang  disajikan, juga ada musik yang dapat didengarkan di setiap bab nya melalui bar code. Saranku, bacalah buku ini sambil mendengarkan album konspirasi alam semesta, maka nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?

gambar dari bukukita

Labels: Sastra

Thanks for reading Resensi Buku Konspirasi Alam Semesta Karya Fiersa Besari. Please share...!

0 Komentar untuk "Resensi Buku Konspirasi Alam Semesta Karya Fiersa Besari"

Back To Top