Cerita Terciptanya Suarasa.

Malam itu, saat bintang sedang bersenandung merdu dan juga langit gelap yang terlihat syahdu. Pikiranku terbuahkan sebuah kata yang perlu di eja, lalu mengalamatkannya kepada semesta. Lalu, muncullah sebuah nama yang menurutku sangat cocok dengan perjalananku kala meniti kata-kata yang berserakan di jalanan. 

Mengabadikan kata lewat semesta, menuangkan tinta ke dalam sebuah cerita, sehingga membuatku tak terbata-bata--dalam hal mengungkapkan rasa. Begitulah sekiranya tentang apa yang aku bayangkan mengenai perjalanan yang diiringi rasa dan semesta kali ini

Sua yang berarti kita bersua, bertemu, saling menyapa.
Rasa, yang berarti awal dari terbentuknya kata yang akan aku alamatkan kepada semesta.
Suarasa, bersua bersama rasa merupakan hal yang sangat indah, terlebih jika bersua di tempat terbuka seperti alam semesta. Namun ini juga bisa berarti Suara Rasa, Rasa yang memiliki suara yang harus di keluarkan untuk menjadi sebuah kalimat.

Ada baiknya jika perjalanan rasa ini diabaikan melalui kata-kata yang hinggap di dalam sebuah gambar, karena terkadang mengumpulkan kata-kata berserakan di sepanjang perjalanan adalah hal yang sangat indah bagiku. Menyatukannya ke dalam sebuah gambar, lalu menyampaikan sebuah pesan. Dan semoga kau mendapatkan pesan yang aku sampaikan.


Jika berkenan, sila klik bit.ly/suarasa untuk berkenalan lebih dalam via line, juga cek ig : @sua_rasa. 

Terima Kasih.
Mari bersua dengan rasa.

IG : @sua_rasa

Post a comment

0 Comments